Aksi Sosial Sibolga Community Untuk Korban Longsor di Barus Utara Dipuji Camat

Tapanuli Tengah220 Dilihat

Barus Utara, 21/11 (Batakpost.com)- Sibolga Community adakan aksi sosial untuk korban longsor yang terjadi di Desa Siharbangan, Kecamatan Barus Utara, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Minggu ( 20/11/2022).

Adapun aksi sosial yang dilakukan dengan memberikan bantuan sembako berupa Beras 5 Kg sebanyak 30 karung, Telur 10 papan, Air Mineral 10 karton, Minyak Goreng 20 Kg, serta Mie Instan 20 kardus.

Bantuan ini diserahkan langsung ke Posko Bencana yang ada di Kecamatan Barus Utara.

Ketua Umum Sibolga Community, Jefrianto yang didampingi Sekretaris Chairul Anwar Gultom, bendahara, M Syaiful Nur, serta 17 orang rekannya yang hadir langsung mengantarkan bantuan menyampaikan, bahwa bantuan yang mereka berikan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah bencana alam yang terjadi di Barus Utara.

BACA JUGA: Wali Kota Sibolga dan Kapolres Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Barus

“Semoga korban bencana alam ini dapat tabah dan sabar menghadapi situasi yang terjadi. Bantuan ini kiranya dapat meringankan beban korban meskipun yang kami berikan ini seadanya. Kami berharap, keluarga yang terkena musibah longsor segera pulih dan tetap semangat dalam melewati semua cobaan ini,” ujarnya.

Camat Barus Utara Romulus Simanullang didampingi Kades Siharbangan Pamilian Tarihoran mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Sibolga Community.

“Saya atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Semoga Tuhan membalas kebaikan rekan-rekan dari Sibolga Community. Kami salut dan bangga atas kepedulian ini,” puji Camat. (Gid)