Berita UtamaSibolga

Akhmad Syukri Pimpin DPD NasDem Sibolga Gantikan Jamaluddin Pohan

172
×

Akhmad Syukri Pimpin DPD NasDem Sibolga Gantikan Jamaluddin Pohan

Sebarkan artikel ini
Ketua DPP Partai NasDem Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua DPD Kota Sibolga Akhmad Syukri Penarik, Sekretaris Ansyar Afandi Peranginangin Caleg DPR RI Ririn Pasaribu bersama dengan para Caleg NasDem Kota Sibolga saat menggelar konferensi pers terkait pembagian 10 ribu karung beras untuk masyarakat Sibolga. (Batakpost.com/red)
Example 300x600

Sibolga, 2/10 (Batakpost.com)- Stuktur kepengurusan DPD NasDem Kota Sibolga mengalami perubahan, di mana Ketuanya saat ini dijabat oleh Akhmad Syukri Penarik yang juga Ketua DPRD Kota Sibolga menggantikan Ketua yang lama H Jamaluddin Pohan yang juga sebagai Wali Kota Sibolga.

Perubahan sturuktur itu disampaikan Ketua DPP NasDem Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera I wilayah Sumut dan Aceh, Bakhtiar Ahmad Sibarani, SH, kepada wartawan saat konferensi pers terkait pembangian 10 ribu karung beras oleh DPD NasDem Kota Sibolga, Senin (2/10/2023) di Sibolga.

“Benar ada pergantian Ketua dan pengurus DPD NasDem Kota Sibolga, dan itu dilakukan oleh NasDem Pusat atas sepengetahuan Ketua yang lama yaitu Pak Jamaluddin Pohan,” kata Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Pergantian pengurus juga kata Bakhtiar terjadi di DPD NasDem Tapanuli Tengah, di mana Ketuanya saat ini adalah Khairul Kiyedi Pasaribu (Ketua DPRD Tapteng) menggantikan dirinya yang sudah menjabat Ketua DPP Partai NasDem

“Ketua NasDem Tapanuli Tengah bukan saya lagi, karena saya sekarang sudah naik jadi Ketua DPP Teritorial Pemenangan Pemilu wilayah Sumut dan Aceh,” terang pengusaha muda itu.

Politisi asal Barus itu pun membantah isu yang menyebutkan bahwa Jamaluddin Pohan keluar dari Partai NasDem.

“Itu tidak benar, Pak Jamal masih tetap di NasDem. Beliau menjadi Ketua Dewan Pertimbangan, dan Pak Pantas Tobing tetap menjadi Ketua Dewan Pakar,” terangnya.

Hal senada juga dikatakan Akhmad Syukri Nazry Penarik yang membantah bahwa Jamaluddin Pohan telah keluar dari Partai NasDem

Ada pun kepengurusan baru DPD NasDem Kota Sibolga, yakni Ketua dijabat oleh Akhmad Syukri Nazry Penarik, Sekretaris Ansyar Afandi Peranginangin dan Bendahara dijabat oleh Obbi Putra Hutagaol. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS