Penggali kubur, Pemandi Jenazah, Pengurus Gereja dan Masjid Terima Bansos dari Polres Tapteng

Tapteng, 21/6 (Batakpost.com)- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Polres Tapanuli Tengah bagikan sembako kepada masyarakat yang bekerja sebagai penggali kubur, pemandi jenazah, pengurus gereja, pengurus masjid, pengemudi betor, pers, dan masyarakat yang kurang mampu.

Pembagian sembako secara simbolis itu diserahkan langsung oleh Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, Senin, (20/6) di Mapolres Tapteng

Disampaikan Kapolres, bansos yang dibagikan sebagai wujud rasa syukur serta bentuk pengabdian Polri kepada bangsa dan negara.

BACA JUGA:Wamen Agama Zainut Tauhid Sa”adi dan Sri Sultan Hamengkubuwana Buka Pesparawi Nasional ke-XIII di Yogyakarta

“Ada 800 paket bantuan sosial berupa sembako yang diberikan kepada masyarakat. Semoga bantuan ini dapat meringankan serta bermanfaat bagi yang menerima,” kata Kapolres

Dijelaskan Kapolres, kegiatan pemberian bantuan sosial tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun.

Di mana Polri bersyukur telah memasuki usia ke- 76 tahun.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif serta bebas Covid-19. Hal itu sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara yaitu “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”. Ucapnha.

Kegiatan itu dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Fita Jimmy Samma, sejumlah PJU Polres Tapteng, Dan Den Pom 1/2 Sibolga Letkol Cpm Hendi Kurniadi, mewakili Dandim 0211/ TT Kapten Inf Syahrial, mewakili Dan Lanal Sibolga Paur Ops Lat Letda Laut (P) R. Toni Sulaeman, mewakili Dan Sat Radar 234 Sibolga Kadis Har Kapten Lek Slamet Hartono, Kajari Sibolga diwakili M. Rifai Lubis, Asisten II Tapteng drh. Iskandar, tokoh agama, tokoh adat dan perwakilan penerima bansos. (ril)