Letkol Inf Amrizal Nasution Jabat Dandim 0212/Tapanuli Setalatan Gantikan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing

Sibolga, 17/6 (Batakpost.com)- Tongkat Komando di Jajaran Kodim 0212/Tapanuli Selatan beralih dari Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, kepada Letkol Inf Amrizal Nasution. Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han, di Aula Gupala Makorem, Jalan Datuk Hitam Nomor 1 Sibolga, Jumat (17/6).

Selain jabatan Dandim, jabatan Kasipers Rem 023/KS juga diserahterimakan.

Dalam sambutannya Danrem mengatakan, dalam kehidupan militer alih tugas dan jabatan di lingkungan Angkatan Darat khususnya satuan Korem 023/Kawal Samudera merupakan hal yang biasa dilakukan, sekaitan dalam rangka  penyegaran dan pembinaan personel serta pembinaan satuan.

“Saya selaku Danrem 023/KS dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P sebagai Dandim 0212/TS yang lama dan Mayor Inf Faiq Fahmi sebagai Kasipers Rem 023/KS yang lama. Terima kasih atas karya nyata dan pengabdiannya selama menjabat. Semoga pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini akan menjadi amal ibadah serta mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dan semoga kesuksesan selalu menyertai dalam mengemban jabatan baru,” ucap Danrem.

BACA JUGA: Danrem Sampaikan Sesuatu yang Membuat Ratusan Prajurit dan PNS Gembira

Orang nomor satu di jajaran Korem 023/KS itu mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Amrizal Nasution di lingkungan Korem 023/KS. “Jadilah Prajurit Kawal Samudera Prajurit Petarung yang Sehat, dan Selalu Bersyukur dan Dicintai Rakyat,” ucapnya.

Lebih lanjut mantan Danbrig 7/RR menegaskan bahwa jabatan adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem berpesan kepada para Komandan Satuan dan Perwira Jajaran Korem dan kepada para Dansat dan seluruh Perwira Korem 023/KS agar selalu dekat dengan anggota, karena anggota adalah mitra dan rekan kerja.

“Kepada para Dansat dan Perwira Korem 023/KS agar selalu mengingatkan  seluruh Prajurit dan PNS untuk menjauhi pelanggaran sekecil apapun. (ril)