Seriati Ginting Luncurkan Single Rohani Kedua “Mujizat Masih Terjadi”

Pandan, 10/6 (Batakpost.com)- Setelah launching Single Rohani pertamanya “Yesus Kau Baik Bagiku” pada bulan lalu, Seriati Ginting kembali meluncurkan Single Rohani kedua yang berjudul “Mujizat Masih Terjadi”.

Single kedua ini berisikan kesaksian hidup di mana selama tujuh tahun mereka menantikan mujizat akan hadirnya keturunan dalam rumah tangga mereka.

Buah dari kesabaran dan permohonan doa yang selalu diajukan kepada Tuhan, akhirnya dirasakan keluarga Seriati Ginting dan suaminya Jason Gultom. Di mana pada bulan Februari 2015 lalu, mereka dianugerahi seorang anak laki-laki.

Dalam kurun waktu tujuh tahun menantikan mujizat itu, guru Agama Kristen SMAN 2 Tukka, Tapanuli Tengah ini, menuliskan segala doa permohonannya kepada Tuhan yang kini sudah menjadi syair lagu pujian.

BACA JUGA: Baru Launching, Lagu Rohani Seriati Ginting Sudah Ditonton Lebih Dari 2.000 Kali

Diakuinya, selama penantian tujuh tahun, banyak pergumulan dan tantangan yang mereka hadapi bersama sang suami. Tak jarang pergumulan itu nyaris membuat mereka hilang harapan. Namun, mereka sangat yakin akan janji Tuhan yang akan memberikan yang terbaik tepat pada waktu-Nya.

“Puji Tuhan, Single Rohani Kedua ini sudah bisa tayang kemarin. Dan respon dari masyarakat cukup baik, di mana baru satu hari diluncurkan sudah ditonton lebih dari 500 kali dan dilike 118 orang,” ujar Seriati haru, saat bincang-bincang dengan media ini, Jumat (10/6) di kediamanannya di Aek Tolang Pandan.

Diungkapkannya, bahwa lagu keduanya itu sudah lama diciptkan, namun baru kali ini bisa dilucurkan.

“Inilah waktu terbaik yang diberikan Tuhan. Dan saya sangat bersyukur atas dukungan dari suami dan anak kami, serta kelurga dalam peluncuran lagu pujian kedua ini. Tujuan kami membagikan lagu ini untuk berbagi kesaksian atas kebaikan Tuhan dan mujizat-Nya. Kalau kami sudah merasakan mujizat itu, kami yakin, orang lain juga akan menerimanya,” ucapnya yakin.

Alumni dari Sekolah Tinggi Agama Kristen Protestan Negeri (STAKPN) Tarutung ini mengajak semua keluarga yang belum dianugerai keturunan dan sedang menghadapi pergumulan, agar tidak berputus asa. Dia yakin, bahwa rancangan Tuhan itu sangat indah, karena Tuhan adalah perancang Agung yang mengetahui apa yang dihadapi atau diharapkan orang-orang yang dikasihi-Nya.

“Tetaplah berpengharapan dan terus mengajukan permohonan kepada Tuhan, karena rancangan Tuhan itu Indah Pada Waktunya. Semoga pujian ini menjadi berkat bagi kita semuanya. Dan saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat (warganet) yang sudah menshare, like, subscribe dan memberikan komentar atas karya kami ini. Mohon terus dukungannya dengan menshare lagu-lagu kami dan mensubscribe-nya. Kiranya lagu ini menjadi berkat dan nama Tuhan dipermuliakan,” pugkasnya. (red)

Berikut Single “Mujizat Masih Terjadi” Silahkan tonton, share dan subrcibe chanel ini

https://www.youtube.com/watch?v=tHQ8qnzCOm8