oleh

Bupati Bakhtiar Melayat ke Rumah Duka Mantan Camat Barus Utara

Tapteng, 14/5 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul dan Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Khairul Kiyedi Pasaribu dan Wakil Ketua DPRD Tapteng, Willy Saputra Silitonga, serta Anggota DPRD Tapteng, melayat ke rumah duka mantan Camat Barus Utara, Peter Simatupang di Desa Sihorbo, Kecamatan Barus Utara, Jumat (13/5/2022).

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Peter Simatupang. Saya mengenal Bapak ini sebagai sosok yang baik dan pandai dalam bergaul, bahkan, sejak masih SMP, saya sudah mengenal sosok almarhum ini,” kata Bupati.

BACA JUGA: Bupati Tapteng Kembali Berikan Rp 1 Miliar Untuk Lanjutan Pembangunan Distrik

Diungkapkan Bakhtiar, selama menjadi Camat, almarhum adalah seorang yang loyal terhadap pimpinan.

“Saya sangat terkejut mendapatkan kabar meninggalnya Bapak Peter yang kita kasihi ini. Makanya saya langsung datang melayat. Dan inilah kali ketiganya saya datang melayat ke sini, karena beliau adalah sahabat saya,” ungkap Bupati.

Bupati pun berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dalam menghadapi cobaan itu, dan meniru kebaikan yang dilakukan almarhum dalam bermasyarakat semasa hidupnya.

Peter Simatupang yang pernah menjabat sebagai Camat di Kecamatan Barus Utara menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 61 tahun pada Rabu (11/5/2022), sekitar pukul 16.00 WIB di Klinik Katolik Desa Pangaribuan karena sakit.

Turut hadir saat melayat para Pimpinan OPD Pemkab Tapteng, Camat Barus Utara, dan masyarakat. (red)

News Feed