oleh

Polres Tapteng Terima Audiensi PGI Tapteng

Tapteng, 13/5 (Batakpost.com)- Dalam rangka membangun komunikasi dan silaturahmi dengan berbagai kalangan komunitas, Polres Tapanuli Tengah terima Audiensi Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (12/5/2022).

Kehadiran PGI di Polres Tapteng dalam rangka Bhakti Paskah Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada hari Senin dan Kamis tanggal 16 dan 19 Mei 2022 dibeberapa lokasi di Tapanuli Tengah.

Kasat Intelkam AKP J. Situmorang selaku perwakilan Polres Tapteng didampingi Kasat Binmas, menerima audiensi Pengurus PGI Tapteng yang dipimpin oleh Pdt. Albert Sihombing selaku Sekretaris Umum PGI Kabupaten Tapteng.

BACA JUGA:Danrem 023/KS Kunker ke Wilayah Kodim 0210/Tapanuli Utara

Dalam kegiatan tersebut PGI Tapteng menyampaikan bahwa rencana Bhakti Paskah PGI Tapteng 2022 akan dilaksanakan dengan beberapa kegiatan, seperti
gotong-royong di Desa Aek Garut, Kecamatan Pandan, Peresmian Badan Usaha Milik Pemuda Gereja (BUMPAG) percetakan Batako, Kegiatan Donor Darah dan Vaksin di Gereja GKPI Pandan.

“Kegiatan ini kami laksanakan 2 gelombang pada 16 dan 19 Mei 2022, kami mohon dukungan dari Polres Tapteng,” kata Pdt. Albert Sihombing.

Dalam kesempatan itu Kasat Intelkam Polres Tapteng, AKP J Situmorang menyampaikan akan mendukung kegiatan Bhakti Sosial tersebut. (ril)

News Feed