oleh

Propam Polda Sumut Kunjungi Pos PAM Wilayah Polres Tapteng

Tapteng, 3/5 (Batakpost.com)- Bidang Propam Polda Sumatera Utara laksanakan kunjungan dan Gaktibplin melalui Pengawasan dan Pengamanan terhadap anggota Polri yang terlibat Ops Ketupat Toba – 2022 di wilayah Polres Tapteng, Selasa (3/4/2022).

Gaktibplin yang dilaksanakan oleh Bidang Propam dipimpin oleh Kompol Yanto H, SH didampingi Kasi Propam AKP M. Sitohang bersama rombongan Propam dari Polda dan Polres Tapteng.

Kegiatan Gaktibplin ini dilaksanakan di Pos PAM Pandan, Kecamatan Pandan dan Pos Pam Sitahuis di Desa Rampah Kecamatan Sitahuis, Tapanuli Tengah.

BACA JUGA: Libur Kedua Idulfitri Pengunjung Objek Wisata di Pandan Membludak

Kompol Yanto Selaku Ketua Tim Pengawas di Wilayah Polres Tapteng menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pengawasan terhadap personel yang melaksanakan tugas operasi Ketupat Toba 2022 di Wilayah Tapteng.

“Supaya personel yang terlibat tugas tetap disiplin, berpenampilan rapi, ramah melayani dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan lebaran Idulfitri 2022, baik pemudik maupun warga lokal,” ujar Kompol Yanto

Dari hasil pantuan Yanto di lapangan, masih ditemukan pelanggaran personel yang bertugas di Pos PAM pengamanan, seperti penggunaan atribut seragam tidak sesuai dengan aturan,
tampilan rambut personel masih panjang dan tidak rapi.

Kompol Yanto mengingatkan agar Personel yang jaga di Pos PAM tidak melanggar displin.

Sedangkan bagi personel yang melanggar diaplin sudah diberikan sudah diberikan tindakan diplin oleh Propam Polres Tapteng. (ril)

News Feed