oleh

AKBP Jimmy: Kuasai Daerah yang Rawan

Tapteng, 30/4 (Batakpost.com)- Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma meninjau Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2022 wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah, Jumat (29/4/2022).

Kapolres didampingi Pamenwas Beat Pantai Barat dari Polda Sumut, Kompol J. Sirait mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana Pos Pengamanan dalam pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik maupun libur idul fitri 2022.

Kapolres menekankan kepada Personel Pos, untuk laksanakan tugas pengaman dengan baik, khususnya dalam pengamanan kamseltibcarlantas. “Antisipasi terjadinya kemacetan panjang dengan melaksanakan giat rutin patroli ataupun rekayasa lalu lintas melalui jalur alternatif,”pesannya.

BACA JUGA: Bupati Serahkan SK CPNS dan PPPK Serta Penandatanganan Fakta Integritas Siap Dipecat Jika Terlibat Narkoba

Selain itu Kapolres mengingatkan agar anggota jaga pada Pos Pengamanan Sitahuis menguasai dimana daerah rawan, baik itu rawan macet, rawan longsor maupun rawan terjadinya tindak pidana.

Kepala Pos Pam Sitahuis Ipda Bona Siregar bersama personel jaga, baik dari Instansi Polri, TNI, Satpol PP, BPBD dan Nakes yang melakukan tugas jaga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres dan Rombongan.

“Kami merasa diperhatikan dan diberikan arahan tugas dalam pelayanan pengaman arus mudik maupun lebaran tahun 2022 ini,” ucap Ipda Bona.

Sebelumnya, Pada hari pertama Ops Ketupat Toba 2022 diwilayah Polres Tapanuli Tengah, Kapolres Tapteng bersama rombongan telah melakukan Kunjungan Ke Pos Pengamanan Sibabangun perbatasan Tapteng-Tapsel. (red)

News Feed