oleh

Mantan Kasat Reskrim Polres Tapteng Jabat Kasat Reskrim Polres Sibolga

Sibolga, 26/4 (Batakpost.com)- AKP Dodi Nainggolan resmi menjabat Kasat Reskrim Polres Sibolga menggantikan AKP D Harahap. Serah terima jabatan (Sertijab) keduanya dilaksanakan di Polres Sibolga, Senin (25/4/2022).

Selain sertijab Kasat Reskrim, jabatan Kabag Ops juga disertijabkan, dari pejabat lama Kompol Jono Sirait, kepada pejabat baru AKP Asmon Bupitra.

Sertijab kedua pejabat tersebut dipimpin Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja. Dalam sambutannya ia mengatakan, mutase di lingkungan kesatuan, organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

“Di satu sisi dengan serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi menghadapi tantangan tugas dan semakin dinamis dari waktu ke waktu,” kata Kapolres.

BACA JUGA; Satika Simamora: Perempuan Kristen Harus Menjadi Teladan

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kabag Ops Kompol Jono Sirait, menjadi Waka Polres Batubara, dan Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP D.Harahap, menjadi Kabag SDM Polres Padang Lawas.

“Secara pribadi saya selaku Kapolres Sibolga serta keluarga besar Polres Sibolga memberikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian loyalitas dan dedikasi nya,” ucap Taryono.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri di Polres Sibolga.

“Kasat Reskrim yang baru ini bukan orang baru di Sibolga, sebab pernah menjadi Kasat Reskrim Polres Tapteng dan sudah mengetahui situasi perkembangan saat ini. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Kapolres.

Bagi seluruh personel Sibolga, Taryono berharap untuk senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru, serta membangun kerja sama yang harmonis. (ril)

News Feed