oleh

Kopolres dan Ketua Bhayangkari Sibolga Bagikan Takjil Sekaligus Imbau Prokes  

Sibolga, 5/4 (Batakpost.com)- Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja dan Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga, Ny Ria Taryono bersama dengan Anggota Bhayangkari Cabang Sibolga, membagikan takjil kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

Pembagian takjil itu digelar di Terminal Sibolga, Senin (4/4).

Menurut Kapolres, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 di Sibolga, dan merupakan salah satu program Polres Sibolga dalam Ramadhan 1443 H, yaitu Polres Berbagi.

BACA JUGA; Danrem 023/KS Exit Briefing dengan Seluruh Prajurit Korem 023/KS

“Ada 100 paket takjil yang dibagikan untuk masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1443 H di wilayah hukum Polres Sibolga, dan itu akan berkelanjutan dengan tempat atau lokasi yang berda,” terang Kasi Humas Iptu R. Sormin,S.Ag, kepada wartawan, Selasa (5/4).

Melalui kegiatan itu juga, kata Sormin, Kapolres mengimbau masyarakat untuk tetap semangat dan mematuhi prokes, seperti mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan. Dan bila belum divaksin agar segera ikut vaksin.

Sementara itu warga yang mendapatkan takjil mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari Kapolres Sibolga berserta jajaran. (ril)

News Feed