oleh

LPPD dan Panitia Beserta Camat dan OPD Gelar Rapat Pemantapan

Pandan, 31/3 (Batakpost.com)- Pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Tapanuli Tengah, akan digelar pada hari Sabtu, 7 Mei 2022 di Gereja HKBP Kecamatan Manduamas, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Untuk memantapkan persiapkan, Lembaga Pengembangan Pesta Pasuan Suara Gerejawi (LPPD) Kabupaten Tapanuli Tengah, bersama dengan Panitia Pesparawi dan para camat se-Tapanuli Tengah berserta pimpinan OPD, menggelar rapat pemantapan di ruang rapat Cendrawasih Kantor Bupati Tapanuli Tengah, di Pandan, Rabu (30/3) sore.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setdakab, Erwin Marpaung, didampingi Ketua Umum LPPD Tapanuli Tengah, Budi Joniar Siahaan, Ketua Panitia Pesparawi, Jonnedy Marbun.

Dalam rapat itu Asisten meminta agar semua camat betul-betul memberikan dukungan dan perhatian kepada masing-masing kontingen dari setiap kecamatan, karena pesertanya hanya satu per kecamatan sekaligus perwakilan dari kecamatan masing-masing.

“Saya yakin para Bapak/Ibu camat akan memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini. Karena pimpinan kita Bapak Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Pak Wakil Darwin Sitompul hadir dalam kegiatan tersebut. Untuk itu, marilah kita berikan yang terbaik,” ajak Erwin.

BACA JUGA: Kontingen Pesparawi Tapteng Raih Medali Emas di Tingkat Nasional

Pada kesempatan itu, masing-masing camat melaporkan kesiapan dari masing-masing kontingen. Secara keseluruhan setiap kontingen sudah siap untuk bertanding tinggal menunggu hari pelaksanaan.

Sementara itu Ketua Umum LPPD Tapteng, Budi Joniar Siahaan bersama dengan Ketua Pesparawi Tapteng, Jonnedy Marbun menjelaskan, bahwa Panitia Pesparawi dan LPPD Tapteng menyiapkan pemondokan kepada 20 kontingen dari 20 kecamatan di Manduamas. Tujuannya, agar peserta sempat istirahat satu malam sekaligus cek panggung sebelum bertanding.

“Karena kegiatan kita ini dipusatkan di Kecamatan Manduamas, maka kami dari Panitia Pesparawi dan LPPD Tapteng bekerja sama dengan Camat Manduamas menyiapakan pemondokan bagi peserta/ official serta sarana dan prasarana yang dibutuhkan selama pertandingan,” kata Budi.

Tidak lupa panitia juga mengingatkan, agar para camat tetap berkoordinasi dengan mereka (panitia), khususnya menyangkut teknik pelaksanaan pertandingan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari Bapak/Ibu camat yang sudah mempersiapkan masing-masing kontingennya. Marilah kita doakan agar pelaksanaan Pesparawi ini berjalan dengan baik dan menjadi kemuliaan bagi Tuhan,” tutup Jonnedy Marbun.

Untuk diketahui, Pesparawi Tapteng tahun 2022 ini akan memperlompakan Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) yang pesertanya terdiri dari 25-30 orang per kontingen. (red)

 

News Feed