oleh

Polres Sibolga Monitoring Stok dan Harga Minyak Goreng

Sibolga, 30/3 (Batakpost.com)- Polres Sibolga antisipasi hal kelangkaan minyak goreng dengan langsung memonitor ke tempat pendistribusian di sekitar Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Di mana sesuai dengan tugasnya, Sat Intel Polres Sibolga mempunyai peranan dalam hal tersebut dengan melaksanakan antisipasi di toko-toko sembako serta memberikan himbauan kepada pedagang agar menjual minyak goreng sesuai dengan harga eceran yang sudah ditentukan Pemerintah.

Hal itu lah yang mendasari personel Sat Intel Polres Sibolga turun ke pasar-pasar, took dan juga supermarket melakukan pengecekan sekaligus menyampakan imbauan.

BACA JUGA: Kejaksaan Sidimpuan Siap Bidik Perusahaan Pelanggar dan Penunggak Jamsostek

Demikian dikatakan Kasat Intel Polres Sibolga, AKP Agus Adhitama, melalui Kasi Humas, AKP R Sormin kepada wartawan, Rabu (30/3) di Sibolga.

“Sat Intel Polres Sibolga melakukan monitoring terkait dengan minyak goreng yang akhir-akhir ini terjadi kelangkaan, namun minyak goreng yang berada di tempat usaha di kota Sibolga baik di pusat pasar dan supermarket masih ada stok minyak gorengnya,” kata Sormin

Kegiatan monitoring ini pun rutin dilaksanakan dengan menyambangi toko-toko sembako dan supermarket yang ada di Kota Sibolga.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk dapat mengurangi konsumsi makanan yang menggunakan minyak goreng, dengan mengolah makanan rebusan, karena itu lebih menyehatkan. Dan kalau membeli minyak goreng, agar dibeli secukupnya saja,” imbau Sormin. (ril)

News Feed