oleh

Walaupun Malam Hari, Bupati Bakhtiar Sempatkan Waktunya Melayat ke Rumah Warga di Kecamatan Andam Dewi

Andam Dewi, 2/3 (Batakpost.com)- Di sela sela kesibukannya, Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul menyempatkan waktu melayat ke salah satu warganya di Kelurahan Rina Bolak, Kecamatan Andam Dewi, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa (1/3/2022) malam.

Ada pun keluarga yang sedang berduka adalah keluarga almarhum Paulinus Panjaitan (48) yang meninggal pada hari Selasa (1/3/2022) pukul 01.00 dini hari di RSUD Pandan.

Kesehariannya almarhum bekerja sebagai Petani. Almarhum meninggalkan 1 istri dan 4 orang anak.

Saat melayat, Bupati Bakhtiar menyampaikan ucapan turut berduka cita atas kepergian almarhum.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, dan atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Paulinius Panjaitan. Kami harapkan keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar menghadapi cobaan ini,” kata Bupati.

BACA JUGA:Presiden Joko Widodo Diundang Hadir Pada Acara Sentralisasi Keuangan HKBP Sekaligus Sinode Agung

Diungkapkan Bupati, dia mengenal sosok almarhum sebagai orang yang baik, pandai bergaul, dan tidak pernah membuat sakit hati orang lain. Untuk itulah kehadiran Bupati dan Wakil Bupati serta rombongan ke rumah duka untuk memberikan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Bupati juga berpesan kepada keempat anak almarhum, agar mereka tidak melawan kepada Ibu-nya, karena Ibu lah sekarang yang akan menjadi Ayah serta menjadi Ibu terhadap mereka.

“Selama saya masih ada rezeki, saya akan memperhatikan kalian berempat,” pungkas Bupati.

Sebelum meninggalkan rumah duka, Bupati juga memberikan uang duka kepada istri almarhum.

Turut mendampingi Bupati, saat melayat pimpinan OPD Pemkab Tapteng bersama Camat Andam Dewi, dan masyarakat. (red)

News Feed