oleh

Danrem Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kodim 0211/TT

Sibolga, 26/2 (Batakpost.com)- Untuk mengejar capaian vaksinasi nasional, Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M didampingi Dandim 0211/TT, Letkol CZI Mangatas P. Sibuea, tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi di wilayah Korem 023/KS, tepatnya di Kodim 0211/TT, pada Sabtu (26/2).

Program vaksinasi Covid-19 adalah salah satu upaya mencegah penyebaran virus corona.

Danrem mengatakan, serbuan vaksinasi Covid-19 harus tetap dilakukan sehingga target semua masyarakat harus divaksin terpenuhi.

“Saya terus berupaya untuk mendorong, mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk divaksin. Dan kali ini saya langsung melihat vaksinasi yang dilaksanakan bagi masyarakat di wilayah Kodim 0211/TT, tepatnya di Dankesyah Sibolga,” ujarnya Danrem.

Danrem pun berharap kepada semua masyarakat agar tidak menghambat proses vaksinasi di wilayahnya, serta tidak terpengaruh dengan berita hoax.

“Vaksin ini aman dan halal untuk digunakan sesuai rekomendasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) RI,” tegas Febriel.

Dijelaskannya lagi, vaksinasi Covid-19 salah satu cara untuk menghambat penyebaran Covid 19, untuk itulah masyarakat terus diajak untuk ikut divaksin, agar kehidupan bisa normal kembali.

Sebagai wujud perhatian dari Komandan Korem kepada masyarakatyang sudah dibaksin, diberikan paket sembako.(red)

News Feed