oleh

Turnamen Catur Danrem Cup Ditutup, Ribet Munte Raih Juara 1

Sibolga, 18/2 (Batakpost.com)- Turnamen Catur Danrem Cup Tahun 2022 yang digelar serentak selama 2 hari di Makorem 023/KS dan Kodim jajaran Korem 023/KS resmi ditutup oleh Komandan Korem 023/KS yang diwakili oleh Kepala Staf Korem di Aula Gupala Makorem Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga, Jumat (18/02/2022)

Danrem 023/KS dalam arahannya yang dibacakan Kasrem Letkol Inf Denny Angel Rupingi mengatakan, bahwa kegiatan Turnamen catur Danrem Cup Tahun 2022 yang dilaksanakan ini selain sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi di antara para pemain, juga dalam rangka mencari bibit para atlit yang professional sehingga pada saatnya nanti para atlit tersebut dapat mengikuti ke ajang yang lebih tinggi lagi.

“Saya berharap, agar masyarakat terus mempertahankan dan meningkatkan olahraga catur, sehingga olahraga ini mampu eksis dan bersaing dengan olahraga-olahraga lainnya,” ujar Danrem.

Kepada para pemenang, Danrem mengucapkan selamat, dan berlatih sehingga benar-benar memiliki tingkat profesionalisme yang tinggi, dan dapat bersaing untuk mengikuti pertandingan di level berikutnya.

Ada pun Juara I dalam turnamen ini, Ribet Munthe dengan nilai 5, Juara II, Porman Hutabarat dengan Nilai 4,5, Juara III Fahrijal jumlah Nilai 4. Mereka dapat Uang Pembinaan, Trofi, dan Piagam dan dari Danrem 023/KS.

Tidak lupa Danrem juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para panitia, peserta, wasit dan pendukung, sehingga turnamen catur Danrem cup Tahun 2022 dapat terlaksana dengan sukses dan lancar.(ril).

News Feed