oleh

Polsek Pinangsori Lakukan Mediasi Antar Pelajar Yang Tawuran

Tapteng, 15/2 (Batakpost.com)- Tawuran yang terjadi pada hari Senin (14/2) usai jam sekolah sekira pukul 18.00WIB di Bendungan, Desa Kebun Pisang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, dimediasi oleh Polsek Pinangsori.

Mediasi ini digelar di Aula Polsek Pinangsori yang ditangani Unit Pembinaan Masyarakat, Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Pinangsori, Selasa (15/2/2022).

BACA JUGA: Kasat Narkoba Polres Tapteng Gerebek Kampung Narkoba, Pemakai Sabu dan Ganja Ditangkap

Kanit Binmas Polsek Pinansori Aiptu A Tumindak didampingi Kanit Reskrim Aiptu D Saragih, Kades kebun Pisang, Lurah Hutabalang serta Pihak Sekolah SMP N 1 Badiri dan Orang tua siswa yang tawuran sepakat agar masalah tawuran tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

“Tadi sudah selesai digelar pertemuan di Polsek Pinangsori terkait tawuran pelajar yang terjadi di luar jam sekolah. Dan sudah ada kesepakatan agar persoalan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan saja,” terang Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma melalui Kasubag Humas AKP Horas Gurning kepada wartawan, Selasa sore.

Dari hasil pertemuan itu  (Problem Solving) sambung Horas, kedua belah pihak telah saling memaafkan yang dibuktkan dengan surat kesepakatan yang sudah ditandatangani bersama. (red)

News Feed