oleh

Danrem 023/KS Irup Upacara Bendera 17-an Bulan Pertama Tahun 2022

Sibolga, 17/1 (Batakpost.com)- Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M menjadi Irup pada Upacara Bendera 17-an bulan pertama di Tahun 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Makorem 023/KS, Sibolga.

Dalam Upacara itu Danrem membacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Darat yang meminta agar seluruh prajurit meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setipa pelaksaan tugas maupun kehidupan.

Mengimplementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dimanapun bertugas dan berada.

TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Melakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD.

BACA JUGA: Satika: Saya Bangga Atas Kesebaran Guru PAUD

Kepada Seluruh Dansat jadilah pemimpin yang hebat karana pemimpin yang hebat pasti dicintai anak buah.

Tingkatkan Soliditas dan sinergitas dengan komponen bangsa lainnya dalam rangka menyukseskan program pemerintah.

Menghindari pelanggaran sekecil apapun, dan teruslah berbuat kebaikan dimanapun berada.

Danrem juga menyampaikan, upacara bendera seperti yang digelar hari ini merupakan salah satu perwujudan semangat kebangsaan dan cinta tanah air kita, sehingga harus terus digelorakan di setiap diri Prajurit dan PNS TNI.

“Saya berharap, agar hakikat dan tujuan yang terkandung dari penyelenggaraan upacara ini benar-benar dapat dipahami dan dimaknai sebagai suatu upaya mendorong peningkatan kinerja dan pengabdian kita selaku Garda Terdepan dan Benteng terakhir dalam menjaga kedaulatan NKRI,” tegas Danrem. (ril)

News Feed