oleh

Gedung TK Kartika I-46 Sibolga Diresmikan

Sibolga, 14/1 (Batakpost.com)- Atas prakarsa Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, pembangunan gedung Sekolah TK Kartika I-46 Sibolga telah selesai dibangun. Dan hari ini Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I BB Ny Ina Febriel B. Tikupasang, didampingi Danrem meresmikan gedung TK itu, Jumat (14/1).

Dalam sambutannya Danrem mengatakan, tujuan dari pembangunan itu adalah untuk memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar di TK Kartika I-46.

“Semoga bangunan gedung ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik dan memberikan nilai-nilai luhur, budi pekerti yang baik, agar siswa dan siswi TK Kartika ini menjadi lebih baik dan dapat menghasilkan anak-anak yang cerdas, berkualitas dan berkarakter,” kata Danrem.

Disamping itu kata Danrem, kehadiran gedung baru itu dapat memberikan nilai tambah dalam membangkitkan motivasi kerja para guru, yang pada akhirnya akan berdampak langsung terhadap pendidikan dan mutu yang diberikan bagi para murid.

Usai meresmikan gedung Sekolah TK Kartika-46, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 023 Cabang I Bukit Barisan yang juga Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I BB Ny. Ina Febriel B. Tikupasang menyampaikan terima kasih kepada Danrem dan semua pihak yang telah banyak membantu pembangunan gedung Sekolah TK Kartika I-46 Sibolga.

“Semoga bangunan gedung ini dapat mendidik anak-anak dapat tumbuh berkembang menjadi anak yang cerdas, kami yakin dari lembaga pendidikan ini akan lahir generasi yang mampu membawa kemajuan Sibolga dan negara secara umum,” ungkapnya.

Hadir dalam acara ini Kasrem 023/KS, Para Kasirem 023/KS, Dandim 0211/TT, Walikota Sibola, Kepala Bank Indonesia Cab Sibolga, Kepala Bank BRI, Kepala Bank BNI, Kepala Bank Mandiri, Kepala Bank BTN, Kepala Bank Danamon, Kepala Bank Sumut, Kepalah Bank Mandiri Syariah. (ril)

News Feed