oleh

Danrem 023/KS Hadiri Taklimat Wasrik TA 2022 Secara Virtual

Sibolga, 10/1 (Batakpost.com)- Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH., M.M, menghadiri acara Taklimat Awal Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Post Audit TA 2022 Itdam I/BB, melalui Video Conference bertempat di ruang data Makorem 023/KS, Jalan Datuk Hitam Nomor 1 Sibolga, Senin, (10/1/2022).

Taklimat Awal Wasrik Post Audit TA. 2022 dipimpin langsung oleh Inspektorat Kodam I/BB (Irdam), Brigjen TNI Boni Christian Pardede, S.E.

Dalam kesempatan itu Irdam I/BB menyampaikan, bahwa program kerja tersebut berbasis anggaran, sehingga selain pertanggungjawaban dalam pelaksanaan program kerja itu sendiri, juga diperlukan ketertiban administrasi dalam bentuk rencana dan laporan kegiatan serta pertanggungjawaban keuangan.

Usai mengikuti acara tersebut, Danrem 023/KS mengingatkan kepada para Dansat dan Staf Korem 023/KS, agar menyiapkan dan  memberikan data atau keterangan secara benar, lengkap, terbuka dan jujur.

“Sebelum pelaksanaan pemeriksaan Post Audit, agar disiapkan mana yang  tidak dimengerti dan kordinasikan dengan staf terkait atau kepada personel yang membidangi demi penyempurnaan pelaksanaan tugas pokok Korem 023/KS ke depan, agar lebih baik lagi dan menghindari kesalahan yang sama pada pemeriksaan yang lalu,”ucap Danrem.

Hadir dalam acara kegiatan itu Para Kasirem 023/KS, Kepala Dinas Jawatan dan Kabalakrem 023/KS. (rilpenrem)

News Feed