oleh

Danrem 023/KS Dampingi Pangdam I/BB dan Kapoldasu Tinjau Banjir di Madina

Penyabungan, 21/12 (Batakpost.com)- Pasca terjadinya bencana alam banjir di Desa Sikara-kara IV, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M. mendampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si. Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi langsung ke lokasi bencana banjir, Senin (20/12/2021)

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M bersama Forkopimda Sumut tidak hanya melihat langsung dampak bencana banjir Kabupaten Mandailing Natal.

Pangdam juga memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat serta memberi semangat kepada korban untuk tetap semangat dan jangan menyerah dengan kondisi yang ada.

“Saya juga menyampaikan turut prihatin atas musibah banjir ini. Bencana ini adalah ujian dari Tuhan agar kita lebih kuat lagi dalam menghadapi segala kesulitan-kesulitan hidup di masa depan. Karenanya, saya pesan agar tetap semangat dan jangan mudah menyerah dengan keadaan yang ada,” ucap Pangdam.

Sementara itu Danrem 023/KS disaat mendampingi Pangdam dan rombongan memerintahkan kepada seluruh jajarannya khususnya Kodim 0212/TS untuk segera membantu menangani kejadian bencana alam tersebut secara serius. Laksanakan koordinasi dengan Polri dan Pemerintah Daerah, segera memperbaiki kerusakan sejumlah sarana yang rusak akibat bencana banjir perintah Danrem.

Tampak hadir pada peninjauan antara lain Asopskasdam, Asterkasdam, Seketaris Satgas Covid 19 Sumut Arsyad, Dansat Brimob Poldasu, Karo Ops Poldasu, Bupati Madina, Dandim 0212/TS, Kapolres Madina. (riilpenrem023/ks)

News Feed