oleh

Rayakan HUT NasDem yang ke 10, DPD Tapteng Berbagi Sembako dan Santuni Anak Yatim

Tapteng, 11/11 (Batakpost.com)- Sebagai ucapan rasa syukur atas Hari Ulang Tahun Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang ke-10 Tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Tapanuli Tengah, di bawah pimpinan Bakhtiar Ahmad Sibarani sebagai Ketua DPD, menyantuni 100 orang anak yatim sekaligus memberikan bantuan sembako.

Kegiatan ini digelar di Kantor DPD Partai NasDem Tapteng, di Jalan Sibolga-Padangsidimpuan, Sibuluan Indah, Pandan, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Kamis (11/11).

Ketua Dewan Pembina Partai NasDem Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul didampingi Ketua DPRD Tapteng yang juga Sekretaris NasDem Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu dalam kegiatan itu menyampaikan permohonan maaf dari Ketua DPD NasDem Tapteng yang masih ada tugas di luar daerah sehingga tidak bisa bersama-sama untuk menyerahkan santunan tersebut.

“Hari ini kami memberikan santunan dan bantuan sembako kepada 100 orang anak yatim dalam rangka HUT Partai NasDem yang ke 10. Kiranya doa dari anak-anak kita ini didengarkan oleh Tuhan Yang Maha Esa agar Partai NasDem semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Mereka pun berharap khususnya untuk warga Tapanuli Tengah, dengan berbagai bantuan dan kegiatan yang dilakukan NasDem selama ini, itu sebagai bukti rasa kepedulian NasDem akan kebutuhan masyarakat. Dan Partai NasDem akan terus bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Sebagaimana pesan dari Ketua Umum kami Bapak H Surya Paloh, Partai NasDem harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dan itu sudah dibuktikan melalui berbagai kegiatan dan bantuan sosial dari NasDem Tapteng yang langsung disalurkan oleh Ketua DPD NasDem Tapteng, Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dan para anggota DPRD Tapteng yang dari NasDem. Intinya, kami dari Partai NasDem Tapteng akan terus berkarya dan berbuat lagi untuk masyarakat Tapanuli Tengah. Dan biarlah Partai NasDem semakin dicintai masyarakat,” kata Darwin didampingi anggota DPRD Tapteng yang dari Partai NasDem.

Tidak lupa kata Darwin, DPD NasDem Tapteng menyampaikan doa agar kiranya Ketua Umum Partai NasDem H Surya Paloh diberikan Tuhan kesehatan untuk membawa Partai NasDem lebih jaya lagi, untuk kemenangan Tahun 2024 nanti.

Mewakili anak yatim, Syamsul (13), mengucapkan terima kasih atas bantuan dan santunan yang sudah diberikan.

Usai menyantuni anak yatim dan pemberian sembako, kegiatan dilanjutkan dengan potong tumpeng dan acara ulang tahun.

Acara ini pun diakhiri dengan zoom meeting bersama yang diikuti seluruh DPD NasDem yang ada di Indonesia. (Ant)

 

News Feed