oleh

Danrem 023/KS Silaturahmi ke Polres Tanah Karo

Kabanjahe, 14/10 (Batakpost.com)-  Untuk menjaga dan memelihara sinergitas TNI-Polri, Komandan Resor Militer 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M didampingi Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto melaksanakan silatuhrami ke Polres Tanah Karo, di Kabanjahe, Rabu (13/10/2021)

Danrem dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, S.H.,  S.I.K dan para Pejabat Utama Polres Tanah Karo. Danrem mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanah Karo beserta jajarannya yang telah menerima kehadirannya.

Ada pun tujuan mantan Asops Kasdam V/Brawijaya berkunjung ke Polres Tanah Karo, sebagai bentuk sinergitas untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, serta dapat menjalin hubungan kerja sama yang baik dikemudian hari.

Danrem mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang sudah berjalan baik selama ini antara Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo.

Dia berharap, pada situasi sekarang ini harus lebih bersinergi dan saling mengingatkan menghadapi situasi Pandemi COVID -19.

“Mari kita bersama-sama mendukung program Pemerintah untuk penanganan Pandemi COVID-19 dan menyosialisasikan Protokol Kesehatan kepada masyarakat,” tutup Danrem.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo SH, SIK, mengucapkan rasa bangga dan berterima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Danrem 023/KS, ke Polres Tanah Karo.

“Suatu kehormatan bagi kami atas kesediaan waktu Danrem untuk berkunjung serta bersilaturahmi ke Mapolres Tanah Karo,” ucap Kapolres.

Usai  kunjungan silaturahmi, Danrem 023/KS bersama rombongan menuju ke Koramil 08/TB Kodim 0205/TK. (ril)

News Feed