oleh

Ada Vaksin Berhadiah Besok di Polres Sibolga, Datang Ya!

Sibolga, 14/10 (Batakpost.com)- Besok jajaran Polres Sibolga akan menggelar vaksinasi dosis II yang dipusatkan di Lapangan Apel Mapolres Sibolga, Jumat (15/10), dan disediakan hadiah menarik untuk peserta vaksin.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, mengajak seluruh masyarakat Sibolga yang telah melakukan vaksinasi COVID-19 dosis pertama pada 17 dan 18 September 2021 lalu, untuk kembali melakukan vaksinasi dosis kedua.

“Vaksinasi dosis II ini digelar mulai besok, Jumat (15/10) sampai Sabtu (16/10) mulai pukul 08.00 WIB, bertempat di lapangan Apel Markas Polres (Mapolres) Sibolga,” kata Taryono melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, Kamis (14/10).

Dalam pelaksanaan vaksinisasi dosis II ini sambung Sormin, Polres Sibolga mempersiapkan sejumlah hadiah menarik lewat doorprize yang hadiahnya mulai dari Kulkas, TV, Sepeda, HP, Dispenser, dan lainnya.

Kapolres pun mengimbau calon peserta vaksinasi, agar jangan lupa membawa bukti identitas diri, berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK) asli atau foto copy atau Kartu Pendaftaran ketika menerima vaksin dosis I.

“Kami imbau juga kepada masyarakat nantinya agar tetap mematuhi protokol kesehatan (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun). Apabila mengalami kendala pada pengambilan nomor antrian dapat menghubungi petugas yang ada di lapangan,” pungkas Taryono. (red)

News Feed