oleh

Warga Terdampak COVID-19 Terima Bantuan dari Group Donasi Solidaritas Linna Malau

Sibolga, 24/9 (Batakpost.com)- Sebagai bentuk kepedulian dan membantu masyarakat di tengah pandemi COVID-19, komunitas sosial yang tergabung dalam Grup Donasi Solidaritas Linna Ria Malau menyerahkan bantuan sembako.

Bantuan sembako yang berisikan beras dan minyak goreng kemasan itu, diserahkan di Pantai Anggar atau pelabuhan lama Sibolga, Sumatera Utara.

Demikian dikatakan Andri Christanto Malau selaku motor penggerak aksi didampingi Linna Ria Malau selaku owner, Nazar Tanjung dan Benny Anto Lubis selaku anggota tim donasi, kepada ANTARA di Sibolga, Jumat (24/9).

Tujuan komunitas itu dibentuk kata Andri, untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19 yang ada di Kota Sibolga sekitarnya.

“Bantuan ini diserahkan secara bertahap kepada masyarakat. Dan sumbernya dari para donatur yang tinggal di Jakarta, Medan, Toba, yang tergerak hatinya membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 lewat Group Donasi Solidaritas Linna Ria Malau,” terang Andri.

Penyerahan bantuan ini pun tidak memandang suku, agama dan ras.

“Semua masyarakat yang terdampak COVID-19 berhak menerima bantuan ini. Harapan dan doa kita, kiranya pandemi ini cepat berlalu,” pintanya.

Salah seorang warga penerima bantuan Zulkifli (47), sangat mengapresiasi dan menyambut positif niat baik Grup Donasi Solidaritas Linna Ria Malau dalam meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah COVID-19.

“Terima kasih kepada Grup Donasi Solidaritas Linna Ria Malau yang telah memberikan bantuan sembako. Semoga para donatur diberikan kesehatan dan semakin diberikan rejeki melimpah,” ucap Zulkifli.

Bulan yang lalu juga, Grup Donasi Solidaritas Linna Ria Malau telah melakukan kegiatan yang sama dan mendapat sambutan positif dari warga penerima. (Ant)

 

News Feed