oleh

Kapolres Sibolga Berikan Penghargaan Kepada GMKI

Sibolga, 17/9 (Batakpost.com)- Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Polres Kota Sibolga yang bekerja sama dengan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Sibolga, berlangsung sukses. Sebagai bentuk apresiasi kepada GMKI, Polres Sibolga memberikan piagam penghargaan.

“Kiranya kegiatan yang sudah kita laksanakan dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Sibolga. Sekali lagi atas nama Polres Sibolga, saya mengucapkan terima kasih kepada GMKI Sibolga yang telah turut menyukseskan kegiatan Vaksinasi Merdeka ini,” kata Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja saat menyerahkan penghargaan kepada Ketua GMKI Sibolga Nurmauli Silotonga, kemarin.

Ketua GMKI Sibolga, Romla Nurmauli Silitonga didampingi Sekretaris GMKI Kota Sibolga Yoel Rizky Sinaga, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Kapolres Sibolga kepada GMKI. Mereka berjanji, ke depannya akan selalu siap mendukung dan bersinergi dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Kota Sibolga.

Tidak lupa, GMKI juga mengimbau seluruh masyarakat Kota Sibolga, khususnya mahasiswa/i agar mengikuti vaksinasi yang akan dilaksanakan Polres Kota Sibolga.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, mari kita siap untuk divaksin dan mematuhi prokes,” pungkasnya. (RED)

News Feed