oleh

Pangdam I/BB Didampingi Danrem 023/KS Tinjau Posko PPKM Gunungsitoli

-Nias-80 views

Gunungsitoli, 31/8 (Batakpost.com)- Guna memastikan pelaksanaan PPKM, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M  didampingi oleh  Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M dan Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Peranginangin  melaksanakan  pengecekan kegiatan di  Posko PPKM di Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli, Selasa (31/08/2021)

Danrem 023/KS KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M, menyampaikan Adapun tujuan Pangdam I/BB dalam peninjauan di Posko PPKM Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli, guna melihat langsung penanganan Covid 19 sesuai dengan yang diharapkan, dan apa yang disampaikan oleh Satgas Covid-19.

“Bagaimana peran aktif pemerintah dalam upaya pengendalian Covid-19, hususnya di Gunungsitoli sehingga keberadaan Posko PPKM sangat membantu dalam upaya menekan penyebaran Covid-19,” ucap Danrem.

Di sela peninjauan Pos PPKM, Pangdam memberikan bantuan kepada perwakilan Nakes, Babinsa dan Babinkamtibmas.
Kepada masyarakat Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, mengingatkan  terutama kepada perangkat Desa/Kelurahan seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah dan tenaga kesehatan, untuk selalu senantiasa mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi aturan Protokol Kesehatan.

Harapan saya kepada masyarakat, bagaimana pun kondisi kita, yang paling utama adalah tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Jangan pernah lengah terhadap protokol kesehatan. Paling utama, selalu memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.”pungkas Pangdam,” ajaknya

Setelah melaksanakan peninjauan Pos PPKM di Kelurahan Pasar Gunungsitoli,  Pangdam didampingi Danrem dan rombongan dilanjutkan Silaturahmi ke Polres Nias. Silaturahmi berjalan dengan penuh kehangatan dan  kekeluargaan. Silaturahmi disambut oleh Kapolres Nias dan seluruh Pejabat Utama Plores Nias.

Hadir mendampingi kunjungan Pangdam Danrem 023/KS KS, Danlanal Nias, Asops,  Aster Kasdam, Dandim 0213/Nias, Kapolres Nias, Wakil Walikota Gunungsitoli, Kapolres Nias. (rii)

News Feed