oleh

Wakapolres Sibolga dan Tapteng Sambangi Makorem 023/KS

 

Sibolga, 21/6 (Batakpost.com)- Menyambut Hari Ulang Tahun  (HUT) Kodam I/BB Ke-71, Polres Tapteng dan Polres Kota Sibolga  beserta para Perwira jajaran Polres mendatangi Markas Komando Resor Militer 023/KS di Jalan Datuk Hitam No.1 Sibolga untuk memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Kodam I/BB Senin, (21/6)

Kedatangan Waka Polres Tapteng Kompol H. Rokhmat, S.H. dan  Waka Polres Kota Sibolga Kompol R.Sihombing, S.H bersama seluruh Perwira Polres ke Makorem 023/KS disambut oleh  Kasilogrem 023/KS, Letkol Inf Edy Herianto.

Pemberian ucapan selamat ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri di wilayah Korem 023/KS khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga.

“Kami berharap di momen Hari Jadi Kodam I/BB tahun ini, solidaritas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin selama ini, akan semakin kuat dan lebih baik lagi. Semoga Kodam  I/BB semakin jaya dan sukses selalu,” ucap Wakapolres.

Atas kehadiran personel dari  kedua Polres ini disambut baik oleh Danrem Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M. yang diwakili Letkol Inf Edy Herianto.  

“Terima kasih kepada Polres Tapteng  dan Polres Kota Sibolga dan jajaranya atas atensinya di hari ulang tahun Kodam I/BB ini. Harapannya ke depan kerja sama dua institusi keamanan akan semakin solid dalam berbagai tugas untuk menjaga kondusifitas wilayah,” ujarnya.

Lebih lanjut Edy menyampaiakan, jika sinergitas dan soliditas TNI-Polri sangatlah dibutuhkan guna menjaga dan meningkatkan Kamtibmas di wilayah.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kasilogrem, Kasipersrem, Pasipers, Kapenrem, Kasetum, seluruh pejabat utama (PJU) Polres Tapteng dan Polres Kota Sibolga. (riilpenrem023/KS)

News Feed