oleh

Jemput Bola, Imigrasi Sibolga Gelar Eazy Passport di Pengadilan Negeri Sibolga

Sibolga, 11/6 (Batakpost.com)- Kantor Imigrasi Sibolga melakukan Layanan Eazy Passport yaitu pelayanan paspor jemput bola di Pengadilan Negeri Sibolga.

Kegiatan ini disambut baik oleh pegawai, hakim dan keluarga di lingkungan Pengadilan Negeri Sibolga yang memanfaatkan layanan ini karena memberikan kemudahan.

Tampak hadir Ketua Pengadilan Negeri Sibolga Gabe Dorris Mora Boru Saragih yang memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang mengatakan, bahwa program tersebut sangat membantu dan memberi kemudahan, sehingga pegawai di Pengadilan Negeri Sibolga tidak perlu izin untuk mengurus paspor. Ini merupakan bentuk sinergi dan kolaborasi yang harmonis,” katanya, Jumat (11/6) di Sibolga, seraya menambahkan, ke depan Layanan Eazy Passport ini akan dilaksanakan juga di tempat lain.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tim dari Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang melakukan monitoring.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan khusus bagi Tim Divisi Keimigrasian telah menjalankan swab antigen terlebih dahulu.

Saroha pun menambahkan, jika berminat mengadakan Layanan Eazy Passport, di kantor, sekolah, komunitas, atau pun komplek perumahan, silahkan menghubungi nomor layanan 08116255655. (red)

News Feed