oleh

KKPN dan Kejari Sibolga jalin Kerja Sama Bidang Hukum

Sibolga, 9/6 (Batakpost.com)- Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sibolga bersama dengan Kejaksaan Negeri Sibolga akan menjalin kerja sama dalam bidang bantuan dan pertimbangan hukum.

Kerja sama itu dilakukan sekaitan dengan kegiatan dari KPPN yang dinilai perlu mendapat pendampingan serta pertimbangan hukum.

Demikian disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Sibolga, Henri Nainggolan didampingi Kasi Datun Lamro Simbolon kepada ANTARA, Rabu (9/6) di Sibolga.

“Beberapa waktu lalu Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sibolga, Bapak Hariyatmoko Nurcahyo Nugroho, didampingi Kasi PDMS, Arief Bagas Cahyanto, dan staf Juraida S, Sri Adelia Barus, datang ke Kejaksaan Negeri Sibolga dalam kunjungan balasan. Dalam pertemuan itu kita bahas dan sepakati akan dilaksanakan kerja sama antara KPPN dan Kejari Sibolga dalam bidang hukum, sekaitan dengan kegiatan di KPPN Sibolga,” ujarnya.

Selaku Jaksa adalah pengacara negara, maka rencana kerja sama itu disambut baik oleh Kejaksaan Negeri Sibolga.

“Kita menyambut baik atas rencana kerja sama itu, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan di instasni atau lembaga tersebut bisa kita pantau untuk memberikan padangan dan pertimbangan hukum, apalagi kegiatan tersebut bersumber dari uang negara,” tandasnya.

Dan sampai saat ini katanya, sudah banyak lembaga dan instansi yang menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Negeri Sibolga, seperti BPJS Kesehatan Sibolga, BPJS Ketenagakerjaan Sibolga, Kantor Beacukai Sibolga, Bandara Dr FL Tobing Pinangsori, UP3 PLN Sibolga Pemkab Tapteng dan Pemkot Sibolga, serta isntasni lainnya.

Kunjungan dari KPPN Sibolga ini ke kantor Kejari Sibolga mematuhi protokol kesehatan. (Ant)

News Feed