oleh

Danrem: Jadikan hari lahirnya Pancasila untuk saling menguatkan di tengah pandemi COVID-19

Sibolga, 1/6 (Batakpost.com)- Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, SH, MM, mengajak para Perwira Korem dan prajurit untuk menjadikan peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai momentum kebangkitan bersama untuk saling menguatkan di masa pandemi COVID-19.

Ajakan itu disampaikan Danrem usai mengikuti upacara Hari Lahirnya Pancasila secara virtual di Ruang Data Makorem, Jalan Datuk Hitam Nomor 1 Sibolga, Sumatera Utara, Selasa (1/6).

“Mari kita jadikan Hari Lahir Pancasila ini sebagai momentum kebangkitan bersama untuk saling menguatkan di masa pandemi COVID-19, serta mematuhi prtokol kesehatan,” ajaknya.

Ditambahkan Danrem, meskipun Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 ini terasa berbeda karena diadakan secara virtual akibat Pandemi COVID-19 yang belum usai, namun itu tidak menyurutkan semangat berbangsa dan bernegara kita menjadikan Pancasila sebagai bintang penjuru dalam menggerakkan persatuan mengatasi semua tantangan, tegasnya.

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dari Gedung Pancasila Jakarta, mengambil tema ‘Pancasilah Dalam Tindakan, Bersatu Untuk Indonesia Tangguh.’

Turut hadir dalam kegiatan ini Para Kasi, Kabalakrem dan para Perwira Korem 023/KS. (rilpenem023/KS)

 

News Feed