oleh

Kapolres Tapteng Bagikan 1.150 Masker Kepada Jamaah

Tapteng, 13/5 (Batakpost.com)- Kapolres Tapanuli Tengah AKBP N Dedy Arifianto bersama personelnya terus bergerak melakukan pengamanan mulai dari malam takbiran sampai pengamanan sholat Idul Fitri hari ini, Kamis (13/5).

Selain bertugas untuk memberikan keamanan, Kapolres dan jajaran terus mengajak masyarakat dan jamaah untuk tetap mematuhi protkol kesehatan COVID-19, dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Kapolres sendiri turun tangan membagikan masker kepada jamaah dan juga kepada masyarakat yang tidak memakai masker, seraya menegashkan bawah menggunakan masker itu sudah menjadi kewajiban.

Sedikitnya 1.150 lembar masker dibagikan Kapolres dan personelnya kepada jamaah dan juga masyarakat.

Kepada wartawan Kapolres mengatakan, pihaknya akan memberikan tindakan pre-emtif dan preventif serta penegakan hukum terharap orang atau kelompok yang menganggu kelancaran pelaksanaan kegiatan Idul Fitri, demikian juga dengan kelancaran Operasi Ketupat Toba 2021 di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Ada pun lokasi pelaksanaan sholat Idul Fitri di Kabupaten Tapanuli Tengah, berada di 46 masjid, 2 lapangan terbuka, dan 1 Gedung Olah Raga (GOR). Dan personel yang diturunkan melakukan pengamanan terdiri dari 112 Polri, 27 TNI, 16 dari Dinas Kesehatan Tapteng, dan 23 Satpol PP Tapanuli Tengah. (ril)

 

 

 

 

News Feed