oleh

Peningkatan Ruas Jalan Sigompulon-Simardangiang Sedang Dikerjakan

Taput, 11/5 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan terus bekerja untuk membuka akses dan peningkatan jalan yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara. Salah satunya peningkatan ruas jalan Sigompulon-Simardangiang yang berada di Kecamatan Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Di mana menurut Bupati, saat ini jalan tersebut sedang dikerjakan sepanjang 2,5KM dengan menggunakan anggaran dari APBD Tapanuli Utara Tahun 2021.

“Kontruksi ruas jalan Sigompulon-Simardangiang yang ada di Kecamatan Pahae adalah hotmix. Saat ini masih pelebaran badan jalan, selanjutnya akan dihotmix,” tulis Bupati dalam akun facebooknya, Selasa (11/5).

Tanggapan positif pun langsung mengalir begitu kegiatan pelebaran jalan ini diposting Bupati di akun facebooknya. Warga netizen memuji kegigihan dan perhatian Nikson untuk memerdekakan masyarakatnya dari infrastruktur.

“Semoga Lancar sesuai Planing, ya Pak Bupati. Sehingga masyarakat Taput dapat merasakan Pembangunan di bawah kepemimpinan Pak Bupati Nikson Nababan,” tulis netizen Robert Hutasoit. (ril)

News Feed