oleh

Martin Manurung Serahkan 2.000 Paket Lebaran ke DPD NasDem Tapteng Untuk Dibagikan

Tapteng, 8/5 (Batakpost.com)- Anggota DPR-RI Martin Manurung kembali menunjukan perhatiannya kepada masyarakat Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, melalui penyaluran paket lebaran.

Paket lebaran berupa beras 3Kg, kain sarung 1 buah, dan gula pasir 1Kg, diserahkan ke DPD Partai NasDem Tapteng untuk dibagikan kepada masyarakat Tapteng.

Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku Ketua DPD Partai NasDem Tapteng saat menerima bantuan di GOR Pandan, Sabtu (8/5), mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas kepedulian Martin selaku kader Partai NasDem. Menurut Bakhtiar, bantuan itu akan dibagikan kepada masyarakat Tapteng yang ada di Dapil I-II.

BACA JUGA: DPD NasDem Tapteng Bagikan 700 Paket Kurma dan Uang Rp50 ribu Untuk Berbuka Puasa

“Bantuan dari Bapak Martin Manurung ini akan kita pisah dengan bantuan takjil dan uang berbuka puasa yang diberikan oleh DPD NasDem Tapteng. Karena sebagaimana amanat dari Ketua Umum Kami Bapak H Surya Paloh, NasDem itu diminta untuk berbuat di masing-masing wilayah. Dan saat ini DPD NasDem Tapteng sedang berbagi. Jadi paket ini nanti akan dibedakan antara bantuan dari Bapak Martin Manurung dan bantuan dari DPD NasDem Tapteng,” katanya.

Ditanya hal apa lagi yang diharapkan dari Martin Manurung selaku kader NasDem yang juga Wakil Ketua Komisi VI DPR-RI, menurut Bakhtiar yang juga sebagai Bupati Tapanuli Tengah itu, sinerginitas antara DPD-DPW-DPP dan juga dengan Martin Manurung akan terus ditingkatkan untuk memikirkan hal yang terbaik yang akan diperbuat di daerah masing-masing. Sebagaimana disampaikan tadi, bahwa Ketua Umum kami, H. Surya Palon, terus mendorong para kader NasDem untuk berbuat kepada masyarakat sekecil apapun itu.

BACA JUGA: Partai NasDem Tapteng Bagikan Ribuan Takjil Masker dan Uang

“Kami bangga dengan Bapak Martin Manurung atas bantuan yang diberikan. Dan dalam waktu dekat ini juga kader NasDem Rahmansyah Sibarani yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut sedang menyiapkan hal yang sama di Dapil ini. Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh para kader NasDem dapat membantu saudara-saudara kita,” ungkapnya.

Paket lebaran dari Martin Manurung ini akan disalurkan dalam tiga hari ini, meskipun tidak semua warga Tapteng bisa menerimanya.

“Kami mohon maaf jika tidak seluruh masyarakat Tapteng belum bisa mendapatkan paket ini, karena Kabupaten Tapanuli Tengah terdiri dari 20 Kecamatan dan 215 Desa dan kelurahan. Yang jelas, Partai NasDem akan terus berbuat, karena kegiatan sosial seperti ini juga dilaksanakan pada hari besar keagamaan seperti Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya. (red)

News Feed