oleh

PWI Sibolga-Tapteng Bukber dan Bagi-bagi Takjil dan Masker Gratis

Sibolga, 28/4 (Batakpost.com)- PWI Sibolga-Tapanuli Tengah menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan wartawan yang bertugas di kedua daerah. Acara buka puasa bersama ini diawali dengan pembagian masker dan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang ada di simpang empat Tagor Sibolga, Rabu (28/4).

BACA JUGA: PWI Sibolga-Tapteng Santuni Janda dan Duda Wartawan

Menurut Ketua PWI Sibolga-Tapteng, Jason Gultom didampingi Ketua Panitia, Haris Sikumbang yang juga Wakil Ketua PWI Sibolga-Tapteng, Sekretaris Preddy Situmorang, dan Bendahara Jhonny Simatupang, mengatakan, kegiatan itu digelar sebagai bukti rasa kebersamaan PWI Sibolga-Tapteng dengan wartawan yang sedang menajalankan ibadah puasa.

“Kegiatan berlangsung dengan baik dan mendapat sambutan positif dari masyarakat dan juga teman-teman wartawan yang bertugas di kedua daerah ini. Kami dari panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan mitra kerja kami yaitu PT Agincourt Resources (Tambang Emas Martabe) yang selalu mendukung kegiatan kami setiap saat,” katanya.

Buka Puasa Bersama PWI Sibolga-Tapteng. (batakpost.com/RED)

Usai pembangian masker dan takjil gratis di beberapa titik di Kota Sibolga, puncak kegiatan buka puasa bersama diadakan di Objek Wisata Pantai Anggar yang berada di Pelabuhan Lama Sibolga. Di tempat ini para wartawan yang terdiri dari media cetak, online, televisi dan radio itu mendapat Kultum Ramadhan dari Ustaz Hasan Pasaribu.

Dalam tausyiahnya Uztaz Hasan Pasaribu memuji kebersamaan dan kekompakan wartawan di kedua daerah. Khususnya setelah kehadiran PWI di Sibolga-Tapteng yang mampu memberikan warna baru bagi para insan pers.

BACA JUGA: PWI Salurkan APD Bantuan dari Tambang Emas Martabe Untuk Wartawan

Dia meminta, agar wartawan tetap setia dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan berita yang benar dan berimbang serta tidak menyebar berita bohong atau hoax. Karena apa yang diberitakan akan diminta pertanggungjawabannya kelak.

Sementara itu, sejak hadirnya PWI di Sibolga-Tapteng tahun lalu, berbagai kegiatan telah digelar, mulai dari kegiatan keagamaan seperti perayaan Natal, Ramadhan, dan kegiatan sosial lainnya, ditambah dengan kegiatan yang berkaitan dengan wartawan. (red)

News Feed