oleh

Partai NasDem Tapteng Bagikan Ribuan Takjil Masker dan Uang

Tapteng, 27/4 (Batakpost.com)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, di bawah pimpinan Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku Ketua, membagikan ribuan masker, takjil (makanan berbuka puasa) serta uang.

Pembagian takjil ini dimulai hari ini di depan Sekretariat DPD Partai NasDem Tapteng, di Jalan Padangsidempuan-Pandan, dan akan terus berlanjut di beberapa tempat di Kabupaten Tapanuli Tegah.

“Kami targetkan 2.000-3.000 paket takjil, masker, dan uang Rp50 ribu akan kami bagikan untuk wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah. Sore ini kami mulai dari kantor Sekretariat DPD NasDem Tapteng, dan akan berlanjut di beberapa tempat di Tapteng. Insyaallah sebelum akhir ramadhan ini sudah selesai kita bagikan,” kata Bakhtiar kepada wartawan, Selasa (27/4) sebelum pembagian takjil.

Ketua NasDem Tapteng ini pun megungkapkan, bahwa kegiatan sosial yang dilakukan NasDem sebagai bukti bahwa Partai NasDem selalu peduli dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan selalu bersama rakyat.

“Sebagaimana pesan dari Ketua Umum kami yang terhormat Bapak H Surya Paloh, agar NasDem itu selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Ketika masyarakat membutuhkan, NasDem harus hadir di situ, dan setiap momen tertentu Partai NasDem harus berpartisipasi di tengah masyarakat. Untuk itu lah kami hadir di tengah-tengah masyarakat Tapteng. Dan kegiatan sosial seperti ini sudah sering kita lakukan. Sekali lagi, target kami untuk wilayah Tapteng akan kami bagikan 2.000-3.000 takjil, masker dan sedikit uang untuk tambahan berbuka puasa. Akhirnya kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, dan bagi yang tidak berpuasa mari kita saling menghormati dan tetap menjaga kebersamaan demi kemajuan Kabupaten Tapanuli Tengah yang kita cintai ini,” pungkas Bakhtiar.

Turut hadir mendampingi Ketua NasDem dalam kegiatan sosial ini, Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Tapteng, Darwin Sitompul, Sekretaris NasDem Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu yang juga ketua DPRD Tapteng, Ketua Fraksi NasDem dan Fraksi, serta Garda Pemuda NasDem Tapanuli Tengah.

Aksi sosial Partai NasDem ini pun berlangsung dengan menerapkan prokes COVID-19 dan mendapat sambutan positif dari masyarakat. (ril)

 

News Feed