oleh

Bupati Nikson Turun Langsung Gotong Royong Jumat Bersih

Tarutung, 23/4 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan turun langsung gotong-royong dalam program “Jumat Bersih” beserta Anggota dan sayap Partai DPC-PDI Perjuangan, bersinergi dengan Pimpinan OPD dan Asosiasi Pedagang Tanggul tata dan bersihkan sepanjang tanggul Aek Sigeaon lokasi Food court dan sepanjang jalan HKI Tarutung, Jumat (23/4).

BACA JUGA: Bupati Nikson Janji Tuntas Penyelesaian Jembatan di Huta Tua

“Ini adalah wajah kota Tarutung, harus bersih dan tertata rapi. Lokasi ini selalu dikunjungi, jadi harus bersih dan nyaman sehingga pengunjung betah menikmati jajanan yang dijajakan di lokasi ini. Ini tanggung jawab kita bersama. Jangan ketika moment moment seperti ini baru dibersihkan, tetapi harus rutin,” ujar Bupati mengawali.

Bupati Nikson saat menanam bunga dalam kegiatan Gotong-royong Jumat Besih. (batakpost.com/Ist)

Selanjutnya Bupati menambahkan, agar sampah jangan dibuang sembarangan, pemilik stand jajanan di tanggul juga untuk sama-sama menjaga kebersihan dan kenyamanan. “Ini untuk kita bersama, jika bersih dan nyaman, makanan enak, pengunjung jadi juga makin banyak dan betah. Bunga-bunga juga ditanami dan secara serempak kita juga akan menanam bunga bulan depan,” sambung Bupati.

“Kita harus budayakan terus “Jumat Bersih” ini, bukan hanya di lingkungan kantor pemerintah, tetapi juga di lingkungan masyarakat. Jadikan bersih itu bagian dari budaya kita. Apabila Jumat bersih rutin kita lakukan, lingkungan akan selalu bersih. Terima kasih untuk partisipasinya hari ini, dan saya harapkan ini rutin kita lakukan atas kesadaran kita bersama,” imbau Bupati. (ril)

News Feed