oleh

Bupati Bersama Pinca Bank Sumut Tarutung, Launching Cafe Kopi Lonceng

Tarutung, 19/4 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan bersama Pimpinan Cabang PT. Bank Sumut Tarutung dan sejumlah pimpinan OPD Taput, melaunchingu usahacafe anak muda Tarutung di Menara Lonceng Tarutung, tepatnya di bundaran Kota Tarutung, Senin (19/4).

“Geliat usaha cafe dan resto, UMKM dan usaha lainnya kita dukung dan motivasi, tetapi harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Roda perekonomian harus jalan, tetapi protokol kesehatan juga harus kita jalankan,” kata Bupati dalam acara itu.

“Saya senang kalau anak muda memiliki semangat seperti ini untuk merintis usaha dengan menyajikan makanan khas daerah seperti mie gomak. Cafe “Kopi Lonceng” ini menjadi motivasi bagi kaum Milenial lainnya untuk mau memulai sesuatu yang positif,” puji Nikson.

Cafe “Kopi Lonceng” ini kata Bupati memiliki keunikan tersendiri. Di mana tersedia perpustakaan yang tujuannya menggaungkan budaya baca.

“Selamat atas Launching usaha ini, saya sangat mendukung atas kreativitas anak-anak muda untuk melahirkan sebuah usaha yang mampu menciptakan peluang dan menghasilkan uang, serta membuka lapangan pekerjaan. Tetap dijaga kebersihan dan keindahan,” pesan Bupati. (red)

News Feed