oleh

Bupati Taput Saksikan Serah Terima Program CSR PT Pertamina

Taput, 17/4 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi beberapa pimpinan OPD bersama Bupati Humbang Hasundutan dan Bupati Toba hadiri peresmian serah terima bantuan Program CSR PT. Pertamina berupa toilet premium yang terdiri dari  toilet pria, wanita, difabel, ruang laktasi dan ruang janitor, di Desa Aritonang Kecamatan Muara, Jumat (16/04).

“Terima kasih kepada PT. Pertamina atas Bantuan Program CSR PT. Pertamina yang diadakan di 3 (tiga) desa, yakni Desa Aritonang, Desa Hutaginjang dan Desa Baribani Aek, Kecamatan Muara. Semoga dengan adanya bantuan program CSR  PT Pertamina ini dapat mendukung dan memajukan pariwisata karena didukung kebersihan dan keindahan wisata di Tapanuli Utara khususnya di daerah Muara.

BACA JUGA: Langkah Cepat Nikson Terhadap Rakyatnya

“Semoga kawasan Danau Toba semakin maju, bisa tersaji secara modern dan juga  kreatif dalam mengemas wisata dan cinderamata,” kata Nikson.

Acara juga diikuti secara zoom meeting serta memberi sambutan oleh beberapa Menteri, yakni Menteri koordinator  kemaritiman dan investasi  Luhut Binsar Panjaitan, Menteri  Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Direktur Utama BPODT Jimmy Panjaitan, Wakil Menteri BUMN  Pahala Nugraha, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar.

Turut juga hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Toba, Tonny Simanjuntak, Asisten Deputi Pariwisata Berkelanjutan Kemenko Marves Kosmas Harefa. Manager CSR Pertamina Dian Hafsari Firasasti, Dewan Komisaris PT Pertamina Condro Kirono, Dirut PT Pertamina Ibu Nicke Widyawati (ril)

News Feed