oleh

Kapolres Tapteng Ajak Masyarakat Sama-sama Ciptakan Suasana Kondusif di Bulan Ramadhan

Tapteng, 11/4 (Batakpost.com)- Memasuki bulan suci Ramadhan, Kapolres Tapanul Tengah, AKBP N. Dedy mengajak seluruh masyarakat Tapanuli Tengah untuk bersama-sama menjaga suasana kondusif dan saling menghargai.

Ajakan itu disampaikan Dedy dalam pertemuan bersama dengan para tokoh agama yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Minggu (11/4).

BACA JUGA: Kapolres Tapteng Berikan Kejutan Kepada Dansatradar 234 Sibolga

Ada empat hal yang disampaikan Kapolres dalam memasuki bulan suci Ramadhan, yaitu; Saling menghargai dan menghormati antar umat beragama. Tidak menganggu keteriban masyarakat termasuk knalpot blong dan balapan liar dan petasan harus distop. Mematuhi prokes COVID-19 sesuai dengan Surat Edaran Kemenag. Dan terkait dengan penindakan Polres Tapteng akan melakukan upaya preventif penegakan hukum terutama knalpot blong dan hal-hal lain yang dapat menimbulkan kerawanan Kamtibmas

“Ramadhan adalah bulan penuh hikmah, maka kepada masyarakat kami imbau untuk selalu bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa ini,” imbau Kapolres. (ril)

News Feed