oleh

Danrem bersama Para Dandim dan PJU Adakan Touring dan Berbagi Kasih

Sibolga, 9/4 (Batakpost.com)- Sambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Danrem 023/KS bersama dengan para Dandim dan Pejabat Utama (PJU), mengadakan touring sekaligus berbagi kasih dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan touring ini dilepas dari Makorem 023/KS Sibolga menuju Kodim 0211/TT, Kodim 0212/TS, Kodim 0210/TU, Jumat (9/4).

Menurut Danrem, dalam kegiatan touring kali ini bertujuan untuk mengetahui kondisi wilayah yang berada di bawah tanggung jawab Korem 023/KS, sekaligus melaksanakan kegiatan berbagi kasih kepada masyarakat dengan mematuhi prokes COVID-19.

“Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, kita melaksanakan kegiatan ini sekaligus untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi wilayah jajaran Korem 023/KS, ” ucap Danrem Kol Inf Febriel Buyung Sikumbang.

BACA JUGA: Korem 023/KS Bersama Tim Gabungan Gelar Operasi Penegakan Prokes

Danrem juga tidak lupa mengajak masyarakat, untuk membudayakan hidup peduli sesama melalui kegiatan peduli kasih. Di mana masyarakat yang mempunyai rezeki lebih dapat berbagi dengan masyarakat yang berkekurangan.

Lebih lanjut Danrem berpesan, agar masyarakat rajin berolah raga dan menjaga pola makan yang sehat serta pola hidup bersih dan sehat dengan terus melaksanakan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah).

“Kita harus menyadari akan pentingnya protokol kesehatan ini untuk kesehatan dalam melindungi diri sendiri dan orang lain dari penularan COVID-19. Semua upaya kita lakukan untuk memutus mata rantai penularan virus ini,” sebut Danrem. (rilpenrem023/KS)

News Feed