oleh

PBB PAC Pandan Bersinergi dengan TNI/Polri dan RAPI dalam kegiatan PAM Jumat Agung

Tapteng, 3/4 (Batakpost.com)- Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pimpinan Anak Cabang yang diketuai Leonardo Hutagalung, bersama TNI/polri dan RAPI(Radio Antar Penduduk Indonesia) melaksanakan pengawasan PAM (pengamanan) kebaktian Jumat Agung di setiap gereja-gereja di kawasan Kecamatan Pandan.

Di waktu bersamaan juga kegiatan PBB PAC Pandan dan RAPI, berlanjut membantu masyarakat membersihkan kayu yang tumbang dikarenakan puting beliung di Jalan Tukka hingga dapat dilalui.

Pembina PAC Pandan, A Lumbantobing mengatakan, PBB berkewajiban menciptakan keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat. PBB juga berkewajiban untuk melakukan pekerjaan sosial, membantu kegiatan di masyarakat baik suka maupun duka, ujarnya Sabtu.

Sementara itu Alimuddin Pandiangan pengurus RAPI(Radio Antar Penduduk Indonesia) yang bergerak di BANKOM (Bantuan Komunikasi) di Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga menambahkan, RAPI selalu siap setiap saat mendampingi PBB dalam kegiatan sosial, di mana anggota RAPI memfasilitasi Radio komunikasi Atau biasa disebut (HT). Tidak lupa Alimuddin juga menggucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota PBB PAC PANDAN, atas koordinasi yang baik dalam pengamanan dan kegiatan sosial.

Aksi sosial dan pengamanan yang dilakukan PBB, TNI/Polri dan RAPI mendapat apresiasi dari masyarakat. (Ril)

News Feed