oleh

Gereja Ulu Bouso Tampak Indah Setelah Dicat Satgas TMMD

-Nias-60 views

Gunungsitoli, 26/3 (Batakpost.com)- Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Kodim 0213/Nias di Desa Loloana’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli. Warga jemaat Gereja Ulu Bouso Desa Nikootano Dao Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa Kota Gunungsitoli sangat menyambut baik pengecatan gedung gereja.

Salah satu warga jemaat Ulubouso yang kami jumpai Nolo Harefa mengatakan, mengucapkan terima kasih dengan adanya pengecatan gerejanya dari program TMMD ke-110 tahun 2021 oleh TNI, Jumat (26/3).

“Sekarang sudah bagus, rapi, dan kelihatan bersih. Kami warga Jemaat Gereja Ulu Bouso pun merasakan kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh TNI (Kodim 0213/Nias). Tentu kegiatan ini menjadi kenangan bagi kami warga jemaat. Terima kasih TNI,“ ungkapnya.

Sementara Komandan Kodim 0213/Nias, Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas mengatakan, untuk sasaran fisik pengecatan rumah ibadah sudah terlaksana sesuai program. Dengan harapan warga dapat nyaman dalam beribadah dengan suasana baru melalui kegiatan TMMD ke-110 tahun 2021 yang sedang dilaksanakan.

“Pengecatan rumah ibadah salah satu kegiatan sasaran fisik yang kami laksanakan, baik pengecatan rumah ibadah Gereja Jemaat Ulu Bousu, Gereja Jemaat Tuho Bouso dan Gereja Jemaat Bouso sudah terlaksana. Tentu saya sangat mengucapkan banyak terima kasih dukungan masyarakat para tokoh agama, sehingga pengecatan rumah ibadah ini berjalan tertip aman dan lancar. Inilah bukti kebersamaan dengan jiwa kegotong-royongan. Semoga dengan pengecatan ini warga dapat nyaman dalam beribadah dengan suasana baru melalui kegiatan TMMD,” pungkas Dandim. (ril)

News Feed