oleh

Sinerginitas dan Kebersamaan Kunci Sukes Pelaksanaan TMMD Kodim Nias

-Nias-74 views

Gunungsitoli, 22/3 (Batakpost.com)- Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110, Kodim 0213/Nias bersinergi bersama komponen lainnya tetap semangat melaksanakan kegiatan sasaran fisik TMMD, Senin (22/03/2021). Kebersamaan itu menjadi kunci sukses pelaksanaan TMMD.

Dan SSK, Letda Inf Faduhuzi Zega mengatakan, salah satu yang menjadi penekanan dalam program TMMD ini adalah untuk selalu menjaga sinergitas dengan komponen lainnya, guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan  komponen bangsa lainnya.

BACA JUGA: Kasatpol PP Bantah Anggotanya Lakukan Kekerasan Saat Penertiban Pedagang

Hal ini terlihat di lapangan terutama pada pekerjaan sasaran fisik berupa pembuatan jalan Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-gawu Bouso kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, sebagai upaya untuk tercapainya hasil yang optimal, kata Faduhuzi Zega.

Lebih lanjut Dan SSK menyampaikan, kehadiran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini disambut baik oleh masyarakat, mengingat tujuan mulia dan komitmen sebagai prajurit TNI dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (ril)

Kegiatan TMMD ini juga meliputi sasaran fisik dan nonfisik sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa lainnya secara terpadu maupun berkesinambungan dalam upaya pembangunan akselerasi di daerah, “tegas Dan SSK”.(rilpenrem023ks)

News Feed