oleh

Mobil Avanza Ditimpa Pohon di lokasi longsor Jalinsum Sibolga-Tarutung

Tapteng, 17/3 (Batakpost.com) – Satu unit kendaraan minis bus jenis Avanza warna Silver dengan nomor Polisi BK 1417 LI ringsek akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan Lintas Sumatera Utara Sibolga-Tarutung.

Peristiwa itu terjadi bersamaan dengan peristiwa longsor yang terjadi di 8 titik, mulai dari KM 5 sampai KM 8, kawasan Batu Lobang, Kecamatan Sitahuis Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Selasa malam.

Informasi yang diperoleh dari pihak Polres Tapteng, longsor terjadi pada hari Selasa (16/3/2021) sekira pukul 16.00 WIB sampai 18.00 WIB, akibat hujan lebat. Dan saat bersamaan terjadi pohon tumbang yang mengakibatkan mobil mini bus ringsek akibat ditimpa pohon.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Dan hingga pagi ini personel Polres Tapteng masih melakukan pembersihan di lokasi longsor. 4 Titik longsor sudah berhasil dibersihkan materialnya, dan sisa 4 lagi dalam proses pembersihan,” terang Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy melalui Kasubbag Humas, AKP Horas Gurning, Rabu.

Sementara itu arus lalu lintas baik dari arah Tarutung menuju Sibolga dan sebaliknya terpaksa dialihkan melalui jalur Rampah-Poriaha. (ril)

News Feed