oleh

Dandim Nias Silahturahmi dengan Awak Media, Dukung Pemberitaan Kegiatan TMMD

-Nias-73 views

Gunungsitoli, 11/3 (Batakpost.com)- Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD ke-110 TA 2021 di wilayah Kodim 0213/Nias menggelar pertemuan dengan awak media dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta dukungan dari awak media tekait pemberitaan pelaksanaan TMMD Nias sudah berlangsung beberapa hari.

Pertemuan itu digelar di ruang data Kodim 0213/Nias yang dipimpin langsung oleh Dandim bersama dengan jajaran, Rabu, (10/3/2021).

BACA JUGA; Camat Gustar Pimpin Apel Bersama Satgas TMMD

Dijelaskan Dansatgas, bawah kegiatan TMMD merupakan wujud sinergitas TNI dengan instansi terkai yang tergabung dengan Satuan Tugas (Satgas) TMMD yang dibantu oleh masyarakat Kota Gunungsitoli.

“Diharapkan dukungan rekan-rekan media untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan TMMD sebagai informasi kepada masyarakat luas, tentang keberadaan Satgas TMMD dalam  Pembukaan badan jalan dari Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso dan dari Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Dusun I Desa Niko’o Tano Dao Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa,” ujarnya.

Ditambahkan Dandim, awak media atau jurnalistik adalah Mitra Kodim 0213/Nias dalam menyampaikan informasi kepada publik, sehingga dengan informasi tersebut masyarakat luas dapat mengetahui keberadaan dan  kegiatan-kegiatan TNI khususnya kegiatan TMMD yang sedang berlangsung. (RIL)

News Feed