oleh

Pemkot Sibolga Gandeng SMAN 1 Plus Matauli Pandan

Sibolga,6/3 (Batakpost.com)- Pemerintah Kota Sibolga di bawah pimpinan H. Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing gerak cepat untuk mewujudkan visi-misi Kota Sibolga menjadi Kota yang Sehat, Pintar dan Makmur, dengan menggandeng SMAN 1 Plus Matauli Pandan sebagai sekolah yang berprestasi di tingkat nasional.

Wali Kota bersama dengan Wakilnya Pantas Lumbantobing menyampaikan harapan agar dapat terjalin kerja sama yang baik antara Pemkot Sibolga dengan SMA Negeri 1 Plus Matauli Pandan. Tujuannya untuk mendongkrak siswa berprestasi di Kota Sibolga.

BACA JUGA: LIrik dan Chord Lagu Batak Holongki Do Hamoraonki

“Kami sangat mengharapkan dukungan dan kerja sama dengan SMAN 1 Plus Matauli Pandan untuk mendongkrak siswa berprestasi di Kota Sibolga ini. Karena sebagaimana dalam visi-misi kami, bahwa sektor pendidikan merupakan hal yang sangat penting. Untuk itu kepada Dinas Pendidikan Sibolga saya minta untuk menjalin koordinasi yang maksimal dengan SMAN 1 Matauli,” kata Jamaluddin Pohan, kemarin di ruang kerjanya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 1 Plus Matauli Pandan, Drs Murdianto, S.Pd, MM, dalam kesempatan itu berjanji siap membantu untuk membuka bimbingan belajar (bimbel) bagi siswa SMP Kota Sibolga yang akan mendaftar ke SMAN 1 Matauli Pandan.

Turut hadir dalam pertemuan itu Sekretaris Daerah Pemkot Sibolga, Yusuf Batubara dan Kadis Pendidkan Masnot. (RIL)

News Feed