oleh

Danrem 023/KS Kunjungi Tambang Emas Martabe Batangtoru

Tapsel, 6/3 (Batakpost.com)- Danrem 023/KS Kol Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH,MM, berpesan kepada Tambang Emas Martabe yang berada di Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, untuk tetap menjaga lingkungan.

Pesan itu disampaikan Danrem dalam kunjungannya ke Tambang Emas Martabe, Sabtu (6/3) bersama dengan Dandim 0212/TS, Kasi Intel Rem 023/KS.

BACA JUGA: Tambang Emas Martabe Berikan Bantuan Infrastruktur dan Sarana Pembelajaran ke SMKN 2 Batangtoru

Setibanya orang nomor satu di jajaran Korem 023/KS itu di lokasi  tambang, langsung disambut oleh Manager Comrel dan Security, Pramana Tri Wahyudi dan Staf. Dan dilanjutkan dengan pertemuan dan paparan dari pihak tambang di ruang meeting.

Dalam kesempatan itu Danrem menerima penjelasan terkait proses pertambangan yang terjadi di PT Agincourt Resources (Martabe) hingga saat ini.

BACA JUGA: Wartawan Kawasan Tapanuli Jason Gultom Raih Juara II Martabe Gold Mine Journalistic Award 2019 Tingkat Nasional

“Korem 023/KS siap membantu menjaga situasi kondusif di Tambang Emas Martabe. Saya juga berpesan kepada pihak tambang, agar selalu menjaga lingkungan dan tetap memberikan perhatian kepada masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Setelah mendapat penjelasan tentang keadaan tambang, Danrem dan rombongan menyempatkan waktu untuk melihat lebih dekat lokasi tambang.

News Feed