oleh

Pers Garda Terdepan Mempublikasikan dan Menyosialisasikan Program Pemkot Sibolga

Sibolga, 4/3 (Batakpost.com)- Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan mengatakan, bahwa peran serta Pers sangat diharapkannya dalam menyukseskan program pembangunan Kota Sibolga di masa kepemimpinannya bersama dengan Pantas Maruba Lumbantobing. Bahkan Jamal berjanji menyediakan ruang khusus bagi wartawan (press room).

“Pers sangat kita butuhkan di depan untuk mempublikasikan dan mensosialisasikan program pembangunan Kota Sibolga. Tentu kita berteman. Nanti ada ruang khusus bagi wartawan yang kita sediakan,” katanya ketika diwawancarai wartawan terkait sejauh mana keterlibatan pers dalam program pembangunan Kota Sibolga dimasa kepemimpinannya, Senin (1/3).

BACA JUGA: Kajari Sibolga: Jika Ada Jaksa Yang Menjadi Kontraktor Laporkan!

Memang sosok dari Jamaluddin Pohan tidak asing lagi bagi awak media. Sebelum terpilih sebagai Wali Kota Sibolga, Jamaluddin sudah menduduki beberapa jabatan politik dan selalu akrap dengan awak media.

Di masa kepemimpinan Tuani Lumbantobing sebagai Bupati Tapanuli Tengah diperiode pertama, Jamaluddin Pohan dipercaya mendampinginya sebagai Wakil Bupati. Sesudah itu, Jamal juga berhasil menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah, dan juga menjadi pengurus di Partai Politik.

Sebagaimana diberitakan, Jamaluddin Pohan bersama dengan Pantas Maruba Lumbantobing dipercaya masyarakat Sibolga untuk memimpin Kota Sibolga. Proses pemilhan di Sibolga pun berlangsung aman, tertib dan lancar hingga proses pelantikan dan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Sibolga selesai digelar hari ini. (RED)

 

 

 

 

News Feed