oleh

Korban Kebakaran Yang di Mela Terima Bantuan dari Polres Tapteng

Tapteng, 14/2 (Batakpost.com)- Polres Tapanuli Tengah melalui Polsek Kolang menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Dusun III, Aek Lobu Mela, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Sabtu (13/2).

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Kasubbag Humas AKP Horas Gurning mengatakan, bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolsek Kolang AKP M. Tahir SH, bersama jajaran Polsek, yang disaksikan oleh Camat Tapian Nauli, Rinaldy Siregar.

BACA JUGA: PWI Sibolga-Tapteng Bantu Korban Kebakaran Pasir Bidang

“Sebagai bentuk rasa prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di wilayah Polsek Kolang, Bapak Kapolres memerintahkan Kapolsek Kolang beserta jajarannya untuk menyerahkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya. Dan bantuan itu diterima langsung oleh keluarga yang sedang tertimpa musibah kebakaran,” terang Horas, Minggu (14/2).

Atas bantuan tersebut, Daulat Hutabarat dan keluarga mengucapkan terima kasih atas rasa peduli dan perhatian dari Polres Tapanuli Tengah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada hari Sabtu sekira pukul 11.00WIB, satu unit rumah milik Daulat Hutabarat pensiunan PNS di Dusun III Aek Lobu mengalami kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja kerugian ditaksir sekitar Rp250 juta. (RED)

News Feed